Monday, September 03, 2007

Bunga Citra Lestari dan Asyraf?

Bunga Citra Lestari-Ashraaf, Sudah Cocok

Hubungan antara Bunga Citra Lestari dan seorang pria asal Malaysia, Asraaf Sinclair bukan isapan jempol belaka. Bunga mengaku mereka memang berhubungan atas dasar kecocokan antara keduanya.

”Saya kenal dengan Mr. Ashraaf Sinclair. Saya memang sudah lama enggak dekat sama orang dan kalau sekarang bertemu orang yang nyambung,cocok ngobrolnya, ya sudah, saya jalani,”ungkapnya ditemui pada press junket film ‘Kangen’, Kamis lalu (16/8). Ketertarikan Bunga pada lelaki itu bukan karena dia anak bangsawan atau apa. Dia menyukai pria yang diaku sebagai aktor Malaysia itu karena kharisma dan pesonanya.

Mengenai banyaknya foto-foto Bunga yang beredar, baik itu foto bersama kekasih ataupun foto sexynya, Bunga menanggapi dengan santai. ”Mau foto baik atau jelek enggak masalah. Semua saya yang jalani. Orang bisa menilai mana yang baik dan buruk,” ucap mantan kekasih Hengky Kurniawan ini. Kini pelantun ‘Sunny’ ini membuka lembaran baru dalam kisah asmaranya. Pun kisah pahit yang sempat dialami dulu, dikubur saja dalam-dalam.


Enggak harus trauma juga. Tinggal bagaimana kita menyikapinya saja. Kalau kita terus berpikir ke belakang, kita tidak akan maju. Lagipula itu hanya kenangan dan sekarang saya dikelilingi orangorang yang mencintai saya,” tandasnya.

Cemolot ....hehehheeh...
Tu yang best pasal wartawan Indonesia ni...dorang ni kerja profesional sikit. Siap ngan bukti lagi....

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites