Wednesday, January 21, 2009

Camelia - Irwansyah


Song :- Camelia - Irwansyah
Artist :- Irwansyah
Click the link below for download this song mp3
Klik pada link lagu dibawah untuk muat turun lagu percuma
javascript:void(0)
Download Song

Lyrics / Lirik Lagu Camelia by Irwansyah


Camelia maafkanlah aku,
Karena ku tak bisa temani tidurmu
Camelia lupakanlah aku,
Jangan pernah lagi kau temui aku

Kau wanita terhebat
Yang pernah singgah di hatiku
Kau wanita yang tegar
Aku mohon lupakan aku

Reff:



Sudahlah jangan menangis lagi,
Ku rasa cukup sampai di sini
Mungkin di suatu saat nanti
Kau temui cinta yang sejati

Sudah cepat lupakanlah aku
Jangan pernah ungkit masa lalu
Ku takut kekasihku pun tahu
Kau pernah menjadi simpananku

Camelia…

Kau wanita terhebat
Yang pernah singgah di hatiku

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites